Hujan Gol, City Permak Watford

    Riyan Ferdianto - 21 September 2019 23:00 WIB
    Hujan Gol, City Permak Watford
    Manchester City (Foto Twitter Man City)
    Manchester: Manchester City sukses memetik angka penuh saat menjamu Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 21 September. Pada laga tersebut City meraih kemenangan dengan skor 8-0. 

    Bermain di depan pendukung sendiri City tampil dominan. Bahkan mereka berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan satu menit. Gol pembuka dicetak oleh David Silva yang sukses meneruskan umpan silang Kevin De Bruyne. 

    Tidak butuh waktu lama untuk City kembali mencetak gol. Pada menit ketujuh, Sergio Aguero berhasil mencetak gol usai sontekannya tidak bisa diantisipasi oleh kiper Watford. 

    Selang lima menit kemudian, City menggandakan keunggulan lewat Riyad Mahrez. Mantan pemain Leicester City itu sukses memanfaatkan hadiah tendangan bebas. 

    Watford berusaha bangkit. Namun beberapa percobaan yang dilakukan masih bisa dihadang pemain belakang City. 

    Para pemain City semakin mendominasi permainan. Hasilnya, pada menit ke-15 City kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Kali ini gol dicetak oleh Bernando Silva. 

    Tidak sampai di situ, tiga menit kemudian Nicolas Otamendi berhasil membuat kedudukan menjadi 5-0. Ia sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan Sergio Aguero. Skor 5-0 pun berahan hingga babak pertama usai. 

    Memasuki babak kedua situasi pertandingan tidak berubah. Meski unggul telak pada babak pertama, City terus mengurung pertahanan Watford. 

    Baru berjalan tiga menit babak kedua atau pada menit ke-48
    City sukses mencetak gol tambahan. Bernando Silva berhasil membawa City unggul 6-0 atas Watford usai sontekannya tidak bisa diantisipasi kiper lawan. 

    Para pemain City terus menerus membombardir pertahanan Watford. Hasilnya pada menit ke-60 Bernando Silva berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan malam hari ini sekaligus membuat City unggul 7-0. 

    Kevin De Bruyne menutup penderitaan Watford usai golnya pada menit ke-86 mulus masuk ke gawang. Skor 8-0 tidak berubah hingga laga usai. 

    Dengan hasil ini membuat City masih menempati posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 14 poin. Sementara Watford masih berada di dasar klasemen. 

    Susunan Pemain:

    Man City: Ederson; Kyle Walker, Fernandinho, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Bernardo Silva.

    Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Dawson, Adrian Mariappa, Jose Holebas; Etienne Capoue; Dimitri Foulquier, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes; Gerard Deulofeu.

    Video:Indonesia Kirim Empat Wakil ke Semifinal China Open 2019

     

    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id