Jelang Liverpool vs Manchester United

    Klopp Dukung United Tampil di Liga Champions Musim Depan

    Patrick Pinaria - 19 Januari 2020 19:03 WIB
    Klopp Dukung United Tampil di Liga Champions Musim Depan
    Juergen Klopp (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    Liverpool: Manchester United tampil kurang memuaskan di Liga Primer Inggris musim 2019--2020. Hingga pekan ke-22, Red Devils hanya mampu menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin.

    Jika dirinci lagi, United hanya mampu memenangkan sembilan pertandingan di liga. Sisanya, mereka menelan enam kali kekalahan dan tujuh kali imbang.

    Meski tampil kurang oke pada musim ini, United tetap mendapat komentar positif. Salah satunya dilontarkan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia menilai United merupakan tim bagus bahkan punya kesempatan lolos ke Liga Champions.

    "United adalah tim yang sangat bagus, berbakat, dan berpengalaman. Ada banyak potensi bagus ketika mereka bermain di atas lapangan. Saya pikir mereka punya kans lolos ke Liga Champions," ujar Klopp.

    Lebih lanjut, Klopp juga mengaku waspada dengan kekuatan United saat berduel dengan Liverpool pada matchday ke-23, Minggu 19 Januari malam hari WIB. Menurut pelatih asal Jerman itu, Setan Merah punya kans mengalahkan timnya.

    "Tentu saja mereka bisa mengalahkan kami. Tetapi, mereka hanya bisa bermain bagus jika kami memberikan kesempatan kepada mereka," tambah Klopp.

    "Jika kami dalam kondisi terbaik, sulit bagi setiap tim menghadapi kami. Kami akan bermain di stadion sendiri sehingga itu menjadi peringatan lawan," tuturnya.

    Sebelumnya, Liverpool harus puas meraih hasil imbang saat menghadapi United di Stadion Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini. Saat itu, The Reds hanya menahan imbang United dengan skor 1-1. (Goal)


    Video: Piala Dunia U-20 Dimanfaatkan Jadi Ajang Promosi Indonesia

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id