Mourinho Jengkel Transfer Eriksen tak Kunjung Rampung

    Kautsar Halim - 26 Januari 2020 12:30 WIB
    Mourinho Jengkel Transfer Eriksen tak Kunjung Rampung
    Jose Mourinho. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
    Jakarta: Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho jengkel dengan rumor kepindahan Christian Eriksen ke Inter Milan yang tak kunjung usai. Saking kesalnya, dia tidak memasukkan Eriksen dalam skuat untuk menghadapi Southampton.

    Inter cukup intens memburu Eriksen sepanjang bursa transfer Januari ini. Namun, spekulasi dan pendekatannya sudah dilakukan sejak Eriksen mengatakan ingin meninggalkan Spurs tahun lalu.

    Diyakini bahwa Inter sudah sepakat dengan gaji yang diminta dan Eriksen pun bisa ke Italia untuk tes medis pada pekan depan. Namun, belum ada kepastian resminya hingga saat ini. 

    "Anda bisa membaca apa yang Anda ingin baca, saya tidak ingin mengatakan apapun. Saya hanya ingin mengatakan bahwa situasi ini seharusnya tidak terjadi pada 25 Januari," kata Mourinho seusai laga kontra Southampton.

    "Dan ini bukan kesalahan Tottenham bahwa pada 25 Januari kami berada dalam situasi tersebut." tambahnya.

    Kendati spekulasi terus-menerus terjadi, Mourinho tetap menurunkan sang playmaker dalam beberapa kesempatan. Salah satunya saat tampil dari bangku cadangan saat menaklukkan Norwich City pekan lalu.

    Mourinho pun menolak untuk menyalahkan Eriksen atas kegelisahan yang menimpa dirinya. Dia mengisyaratkan bahwa manajemen klub yang patut disalahkan.

    "Sejak saya datang, Eriksen bersikap sangat-sangat profesional kepada saya maupun tim ini. Pihak terakhir yang pantas disalahkan atas situasi ini adalah Tottenham," pungkas The Special One.

    Spurs ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada babak keempat Piala FA, Sabtu 25 Januari. Son Heung Min membawa Spurs unggul lebih dulu pada menit ke-57 sebelum akhirnya dibalas oleh gol Sofiane Bofal pada menit ke-87.

    Eriksen sudah dibawa Mourinho ke Stadion St. Mary's menjelang laga tersebut. Tapi, dia malah tidak dimasukkan sama sekali dalam daftar susunan pemain. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id