Sarri Ngotot Datangkan Gonzalo Higuain

    Riyan Ferdianto - 09 Januari 2019 11:09 WIB
    Sarri Ngotot Datangkan Gonzalo Higuain
    Gonzalo Higuain (Foto AFP/MARCO BERTORELLO )
    Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tak berhenti berupaya mendatangkan Gonzalo Higuain. Bahkan, Chelsea kabarnya siap melepas Alvaro Morata.

    Milan: Rumor Gonzalo Higuain akan berlabuh ke Chelsea kembali ramai diperbincangkan. Bahkan, Striker asal Argentina tersebut dikabarkan sudah di ambang meneken kontrak bersama The Blues. 
    Kabar ketertarikan Chelsea kepada Higuain beredar sejak beberapa bulan terakhir. Namun, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paritici membantah spekulasi tersebut. Ia menegaskan sang pemain tidak akan dilepas klub karena masih dibutuhkan AC Milan, klub yang sedang meminjam Higuain pada musim 2018--2019. 

    Namun, kubu Chelsea menolak untuk mengakhiri perburuan terhadap Higuain. Menurut laporan Sportitalia dan The Sun, pelatih Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan jasa Higuain.

    Chelsea pun dikabarkan sudah menyiapkan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginan Sarri. Menurut kabar, The Blues akan menawarkan Morata kepada Juventus sebagai pemulus transfer Higuain. Nantinya, striker asal Spanyol tersebut akan diberikan kepada Milan sebagai ganti Higuain.

    Selain itu, Chelsea juga akan menyiapkan dana sebesar 36 juta euro atau sekitar Rp585 miliar untuk diberikan kepada Juventus untuk transfer Higuain.

    Higuain bukan sosok asing bagi Sarri. Sebelumnya, Sarri pernah bermitra dengan Higuain di Napoli selama satu musim, yakni pada musim 2015--2016. Dalam periode tersebut, Higuain sukses menyumbang 38 gol dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi.

    Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id