Sarri Ngotot Datangkan Gonzalo Higuain

Riyan Ferdianto - 09 Januari 2019 11:09 wib
Gonzalo Higuain (Foto AFP/MARCO BERTORELLO )
Gonzalo Higuain (Foto AFP/MARCO BERTORELLO )

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tak berhenti berupaya mendatangkan Gonzalo Higuain. Bahkan, Chelsea kabarnya siap melepas Alvaro Morata.

Milan: Rumor Gonzalo Higuain akan berlabuh ke Chelsea kembali ramai diperbincangkan. Bahkan, Striker asal Argentina tersebut dikabarkan sudah di ambang meneken kontrak bersama The Blues. 

Kabar ketertarikan Chelsea kepada Higuain beredar sejak beberapa bulan terakhir. Namun, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paritici membantah spekulasi tersebut. Ia menegaskan sang pemain tidak akan dilepas klub karena masih dibutuhkan AC Milan, klub yang sedang meminjam Higuain pada musim 2018--2019. 

Namun, kubu Chelsea menolak untuk mengakhiri perburuan terhadap Higuain. Menurut laporan Sportitalia dan The Sun, pelatih Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan jasa Higuain.

Chelsea pun dikabarkan sudah menyiapkan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginan Sarri. Menurut kabar, The Blues akan menawarkan Morata kepada Juventus sebagai pemulus transfer Higuain. Nantinya, striker asal Spanyol tersebut akan diberikan kepada Milan sebagai ganti Higuain.

Selain itu, Chelsea juga akan menyiapkan dana sebesar 36 juta euro atau sekitar Rp585 miliar untuk diberikan kepada Juventus untuk transfer Higuain.

Higuain bukan sosok asing bagi Sarri. Sebelumnya, Sarri pernah bermitra dengan Higuain di Napoli selama satu musim, yakni pada musim 2015--2016. Dalam periode tersebut, Higuain sukses menyumbang 38 gol dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 


(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.