Harry Maguire Merasa Aman Jalani Latihan MU

    Kautsar Halim - 21 Mei 2020 14:11 WIB
    Harry Maguire Merasa Aman Jalani Latihan MU
    Harry Maguire. (Oli SCARFF / AFP)
    Jakarta: Kapten Manchester United Harry Maguire merasa aman saat kembali menjalani sesi latihan di fasilitas klubnya yang berada di Carrington, Rabu 21 Mei waktu setempat. Kendati demikian, dia tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    "Menyenangkan bisa kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun tentunya kami harus menerapkan praktik jaga jarak dan menghormati aturan yang ada," kata Maguire dilansir laman resmi MU.

    Maguire tetap menyadari kondisi di sekitarnya menjadi berbeda akibat pandemi virus korona. Tapi, dia berpendapat bahwa dirinya dan rekan-rekan setim sudah menaati protokol kesehatan dengan baik saat menjalani sesi latihan.

    "Beberapa bulan ini cukup aneh, tetapi klub sudah menerapkan protokol yang dianjurkan. Ini hari pertama kami, tapi semua terasa sangat aman karena orang-orang menghormati protokol yang berlaku. Semoga situasi ini berlanjut," ujar Maguire.

    Maguire mengupamakan, kondisi yang dilewati bersama rekan-rekannya saat ini bak sebuah langkah pertama menuju kembalinya kompetisi sepak bola di Inggris. Dia optimistis Liga Primer Inggris 2019--2020 bisa selesai.

    "Kami menapaki langkah satu per satu, melewati satu hari ke hari lainnya. Ini baru hari pertama, tapi rasanya awal yang baik," pungkas Maguire.

    Liga Premier Inggris diharapkan bisa kembali bergulir pada Juni dengan harapan bisa menyelesaikan sedikitnya sembilan pekan pertandingan musim 2019--2020 yang tertunda sejak Maret lalu.

    Sebelum kompetisi ditangguhkan, MU berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Mereka masih berpeluang ke Liga Champions musim depan apabila bisa menggeser Chelsea yang berada di atasnya dengan selisih tiga poin. (ANT)



     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id