Ambisi Mourinho Jegal Liverpool

    Gregorius Gelino - 11 Januari 2020 09:52 WIB
    Ambisi Mourinho Jegal Liverpool
    Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Lindsey Parnaby)
    London: Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu, 12 Januari, dini hari nanti. Pelatih The Lilywhites, Jose Mourinho, mengakui sulit membendung The Reds.

    Bagi Mourinho, Liverpool adalah tim terbaik di Inggris. Ia juga menilai tim asuhan Juergen Klopp itu sudah menjadi juara dengan perbedaan 13 angka dan satu tabungan sisa ketimbang Leicester City yang ada di posisi kedua.

    "Tim mereka sangat kuat saat ini. Saya tidak ingin mengatakan mereka jauh lebih baik, tapi lebih baik dan konsisten ketimbang tim fantastis lain di Liga Primer," tutur Mourinho seperti dilansir dari situs resmi klub.

    Meski demikian, Mourinho enggan merasa inferior. Ia menilai dalam sepak bola, segalanya mungkin terjadi dan ia menilai timnya akan selalu memiliki peluang meski tipis.

    "Mereka adalah tim terbaik, mereka juara yang baru, dan kami harus menghormati itu. Tapi, semua orang harus menghormati sepak bola dan sepak bola tidak pernah membuat kami inferior," beber Mourinho.

    "Apakah kami akan menang? Saya tidak tahu. Tapi tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan kami untuk berpikir bahwa kami bisa menang dan tidak akan ada orang yang menghentikan kami untuk berpikir bahwa kami bisa menang," tegasnya.

    Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id