Emery Paparkan Alasan Lacazette tak Selebrasi

    Gregorius Gelino - 24 November 2019 10:44 WIB
    Emery Paparkan Alasan Lacazette tak Selebrasi
    Pelatih Arsenal, Unai Emery (arsenal.com)
    London: Arsenal gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah ketika menjamu Southampton pada pertandingan ke-13 Liga Inggris. The Gunners ditahan imbang 2-2 oleh The Saints.

    Hal itu membawa kekecewaan kepada pendukung Arsenal. Bahkan, Alexandre Lacazette yang mencetak gol penyeimbang tak merayakan golnya ke gawang Southampton.

    Menurut pelatih Arsenal, Unai Emery, Lacazette tak merayakan golnya karena kecewa akibat gagal meraih kemenangan. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri di depan para suporternya.

    "Ya, itu adalah contoh apa yang mereka rasakan. Mereka merasa satu poin tidaklah cukup," jelas Emery seperti disadur dari situs resmi Arsenal.

    Meski hanya bermain imbang, Emery tidak terlalu kecewa dengan penampilan The Gunners. Menurutnya, mereka tampil bagus pada babak kedua dan bisa menciptakan lebih banyak gol.

    "Performa kami, secara individu maupun kolektif, adalah untuk meraih kemenangan. Kuncinya adalah 20 menit pada babak kedua ketika kami menciptakan tiga peluang, itu bisa dijadikan momentum untuk mendapat kepercayaan diri," jelasnya.

    "Jika kami mencetak gol, mungkin kami bisa lebih menyatu dengan suporter kami. Mereka membantu kami selama 90 menit, tapi kami gagal mendapatkan koneksi itu dengan performa bagus atau hasil bagus," pungkasnya.

    Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id