Danny Rose Sesalkan Liga Primer Bergulir pada Masa Pandemi

    Alfa Mandalika - 12 Mei 2020 22:10 WIB
    Danny Rose Sesalkan Liga Primer Bergulir pada Masa Pandemi
    Danny Rose. (Foto: AFP/Paul Ellis)
    Jakarta: Pemain belakang Newcastle United, Danny Rose mengatakan seharusnya Liga Primer Inggris tidak buru-buru memulai kompetisi. Sebab, jumlah kasus virus korona (Covid-19) belum turun signifikan.

    Klub-klub Liga Premier telah mendiskusikan untuk menyelesaikan musim ini yang masih mempunyai sembilan putaran, dan kemungkinan dimulai kembali bulan depan mendapat dorongan ketika pemerintah mengatakan olahraga elit bisa kembali setelah 1 Juni.
      
    "Pemerintah mengatakan, kembalikan sepak bola karena ini akan meningkatkan moral bangsa," kata Rose (29), pada video live Instagram, lalu menambahkan bahwa ia tidak peduli mengenai moral bangsa lebih dari kesehatannya sendiri.
      
    "Nyawa orang dalam bahaya. Sepak bola seharusnya tidak dibicarakan hingga jumlah (korban virus) turun secara besar-besaran. Saya mendengar pengumuman kemarin, tidak ada sepak bola sampai 1 Juni atau semacamnya, saya bahkan tidak memperhatikannya," sambungnya.

    Pekan lalu, klub-klub diberi tahu bahwa kembali menyelesaikan musim harusdengan memainkan pertandingan secara tertutup dan di venue netral - untuk membatasi risiko suporter datang di luar lapangan.
      
    Namun, ide tersebut telah ditolak oleh sejumlah klub yang menghadapi ancaman degradasi, seperti Watford dan Brighton & Hove Albion, yang mengekspresikan kekhawatirannya mengenai keadilan memainkan pertandingan di venue netral. (Ant)

    Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id