Liga Primer Inggris 2019--2020

    Jadi Pemain Terbaik Januari, Aguero Pecahkan Rekor

    Patrick Pinaria - 07 Februari 2020 19:28 WIB
    Jadi Pemain Terbaik Januari, Aguero Pecahkan Rekor
    Sergio Aguero (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Sergio Aguero dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris pada Januari. Penghargaan tersebut juga membuatnya memecahkan rekor.

    Aguero menerima penghargaan pemain terbaik Liga Inggris bulan lalu pada Jumat 7 Februari. Ini menjadi penghargaan bulanan ketujuh yang diraih Aguero. 

    Torehan tersebut menjadikan Aguero sebagai pemain terbanyak meraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris bulanan. Ia berhasil mengalahkan torehan milik Harry Kane dan Steven Gerrard (6 penghargaan).

    Penghargaan tersebut tentu merupakan buah kerja keras Aguero sepanjang Januari. Bagaimana tidak. Pada periode itu, striker 31 tahun tersebut sukses menyumbang enam gol dari tiga pertandingan di liga.

     
    Laga City melawan Aston Villa menjadi penampilan terbaik Aguero pada Januari. Saat itu, ia sukses menyumbang hattrick alias tiga gol ke gawang Villa.

    Berkat torehan tiga gol itu pula membuat Aguero sukses memecahkan rekor hattrick milik Allan Shearer di Liga Inggris. Saat ini, Aguero sudah mengemas 12 hattrick di liga tersebut dan unggul satu hattrick dari Shearer.

    Aguero saat ini juga bersaing dalam perebutan top skorer di Liga Inggris musim ini. Ia berada di posisi kedua dengan mengoleksi 16 gol dan hanya berselisih satu gol dari milik Jamie Vardy.

    Hanya saja, penampilan impresif Aguero belum cukup mendongkrak performa City pada musim ini. Buktinya, The Citizens harus puas menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin dan tertinggal 22 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. (Daily Mail)


    Video: Pencarian Barcelona Untuk Penyerang Baru Belum Selesai

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id