Bursa Transfer Pemain

    Arsenal Disarankan Uangkan Aubameyang

    Gregorius Gelino - 07 Februari 2020 14:00 WIB
    Arsenal Disarankan Uangkan Aubameyang
    Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Oli Scarff)
    London: Eks striker Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan mantan klubnya untuk segera menguangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi kontrak penyerang asal Gabon itu akan berakhir tahun depan.

    Sejauh ini, Arsenal belum menujukkan tanda-tanda mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Aubameyang. Kesepakatan dinilai akan semakin sulit jika The Gunners kembali gagal ke Liga Champions.

    Karena itu, Campbell menyarankan Arsenal untuk segera melepas Aubameyang. Apalagi Barcelona disebut-sebut tertarik mendatangkan penyerang haus gol itu.

    "Arsenal tidak bisa lagi membiarkan para pemainnya menghabiskan kontrak lagi. Saya pikir mereka sudah menegosiasikan kontrak baru," ujar Campbell seperti dinukil Goal dari AFTV.

    "Semuanya akan jelas pada musim panas. Jika Aubameyang tidak meneken kontrak anyar, mereka harus menguangkannya," lanjutnya.

    Campbell menilai jika Arsenal menjual Aubameyang, dana segar yang didapat bisa digunakan untuk memperkuat lini lain dalam skuat. Apalagi Arsenal kekurangan bek tengah mumpuni dan butuh kreator serangan baru karena performa Mesut Oezil kian menurun.

    "Mereka harus mendapatkan sesuatu darinya untuk bisa mencari penggantinya. Jika tidak mendapat penggantinya, uang itu harus diinvestasikan di area lain," tutur Campebell.

    "Kita butuh komponen lain dalam tim ini karena kita tidak seimbang. Gelandang serang, pemain sayap, apa saja," pungkasnya.

    Video: Menpora Tinjau Fasilitas dan Kesiapan Pelatnas PBSI

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id