Gelandang Chelsea Abaikan Protokol Isolasi Diri

    Kautsar Halim - 17 Maret 2020 23:32 WIB
    Gelandang Chelsea Abaikan Protokol Isolasi Diri
    Gelandang Chelsea Mason Mount. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
    London: Gelandang Chelsea Mason Mount mengabaikan protokol isolasi diri atas wabah virus korona yang tengah terjadi belakangan ini. Sumber ESPN menyebutkan, dia malah bermain sepak bola di lapangan umum bersama pemain West Ham United, Declan Rice.

    The Mirror menjadi pihak pertama yang melaporkan aktivitas terlarang itu pada Senin 16 Maret waktu setempat. Menurut mereka, kedua penggawa timnas Inggris itu terlihat asyik bermain lima lawan lima di Trent Park Football. 

    Sejatinya, para pemain dan staf Chelsea sudah diperintahkan untuk mengisolasi diri setelah pemain sayap Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif korona pada pekan lalu. Instruksi itu juga diberikan kepada Mount.

    Mayoritas pemain dan staf West Ham juga sudah diimbau mengisolasi diri, khususnya setelah bertanding kontra Arsenal pada Sabtu 7 Maret lalu. Sebab, Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners juga dinyatakan positif korona.

    Meluasnya wabah korona direspons serius operator Liga Primer Inggris dengan menunda kompetisi hingga 3 April mendatang. Namun, untuk jadwal lanjutan setelah penundaan itu akan dibahas pada Kamis 19 Maret waktu setempat. (ANT)

    Sama seperti di belahan negara Eropa lainnya, Inggris juga tak luput dari wabah virus korona. Sejauh ini tercatat ada 1.400 kasus dan 35 di antaranya berakhir dengan kematian.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id