Mourinho Mengakui Kesalahan tidak Isolasi Diri

    Kautsar Halim - 09 April 2020 06:04 WIB
    Mourinho Mengakui Kesalahan tidak Isolasi Diri
    Jose Mourinho. (Ronny Hartmann / AFP)
    London: Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui kesalahannya yang tidak disiplin mengisolasi diri. Seperti diketahui, dia tertangkap kamera sedang melatih Tanguy Ndombele secara pribadi.

    Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, pelatih asal Portugal terlihat sedang mengawasi latihan Ndombele di taman Hadley Common, Barnet, London utara, Selasa 7 April waktu setempat.

    Sesi latihan tersebut tentu tidak baik karena dilakukan ketika pandemi virus korona. Terlebih lagi, pemerintah Inggris sudah mengeluarkan aturan kepada seluruh warga di wilayahnya agar tidak meninggalkan rumah kecuali sangat "penting."
     
    "Saya mengakui bahwa tindakan itu tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami hanya diperbolehkan kontak dengan orang serumah sendiri," ujar Mourinho dikutip Skysports, Rabu (8/4/2020)

    "Sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti aturan pemerintah demi membantu para pahlawan di NHS (Layanan Kesehatan Nasional) dan menyelamatkan nyawa," tambahnya.

    Sementara itu, dua pemain Spurs lainnya Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon juga tertangkap kamera pengguna media sosial sedang latihan dan lari bersama di lokasi yang sama. Bahkan, bek kanan Spurs Serge Aurier malah mengunggah video dirinya sedang joging dengan orang lain.

    Merespons situasi tersebut, Spurs tidak tinggal diam. Mereka dikabarkan langsung menekankan para pemainnya untuk mematuhi peraturan pemerintah. (ANT)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id