Manchester City Perpanjang Kontrak Fernandinho

    Kautsar Halim - 29 Januari 2020 06:15 WIB
    Manchester City Perpanjang Kontrak Fernandinho
    Fernandinho. (Foto: Twitter Fernandinho)
    Manchester: Manchester City memperpanjang kontrak kerja Fernandinho selama setahun. Keputusan itu mereka ambil karena masa baktinya bakal habis pada akhir musim ini.

    Fernandinho sudah menjadi salah satu pemain pilar City sejak diboyong dari Shakhtar Donetsk pada 2013 silam. Dia biasa tampil sebagai gelandang bertahan dan piawai juga sebagai bek tengah dalam beberapa waktu belakangan ini.

    Perpanjangan kontrak yang dilakukan manajemen City disambut baik oleh Fernandinho. Dia tidak menyangka bisa dipercaya lebih lama dan mengaku sangat menikmati waktunya bersama The Citizens.

    "Saya tidak menyangka bisa punya hubungan yang berarti dengan klub dan para fans. Tapi itulah yang terjadi, dan saya mensyukurinya setiap hari," kata Fernandinho.

    "Fans kami sungguh luar biasa. Saya sangat senang bisa tetap bermain setahun lagi untuk mereka. Saya rasa, cinta dan hasrat mereka yang membuat saya bertahan di sini," tambahnya.

    Berbagai prestasi sudah diperoleh Fernandinho bersama City, termasuk empat gelar Liga Primer Inggri dan empat trofi Piala Liga. Sayangnya, dia harus melewatkan final Piala FA musim lalu karena cedera.

    "Fokus saya sekarang adalah untuk memastikan kami tetap sukses. Berbagai piala memang sudah saya dapatkan, tapi kami dituntut berakselerasi oleh Pep Guardiola. Saya ingin melakukan itu selama mungkin," tutup Fernandinho. 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id