comscore

Asa PSM Raih Kemenangan Tandang

Roni Kurniawan - 21 Desember 2019 13:59 WIB
Asa PSM Raih Kemenangan Tandang
Pelatih PSM, Darije Kalezic dan Rizky Pellu. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Bandung: PSM Makassar menargetkan untuk raih poin penuh atas Persib Bandung sekaligus mengakhiri kutukan tak pernah menang dalam laga tandang sepanjang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 bergulir. 

PSM akan bertandang ke markas Persib dalam laga pamungkas musim ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 22 Desember 2019. Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengaku ingin memutus kutukan karena tak pernah meraih kemenangan dalam laga tandang.
"Sejauh ini kami belum pernah memenangkan satu game pun di tandang. Dalam setiap pertandingan away yang ada kita punya target sama untuk memenangkan pertandingan. Tidak peduli siapa yang main lawan kita siapa, tetap targetnya sama,"kata Kalezic di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 21 Desember 2019. 

Ia berharap, para pemain PSM mengerahkan seluruh kekuatan meski akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Terlebih kemenangan atas Persib pun akan mendongkrak posisi PSM yang kini berada diurutan 10 klasemen sementara.

"Tapi kita selalu menargetkan akan ada kesempatan untuk mengubah hal itu. Dan yang terpenting besok adalah pemain memberikan usaha 100 persen," tegasnya

Hal senada pun diungkapkan Rizky Pellu yang siap mengerahkan seluruh kemampuan guna menggapai target tersebut. Rizky ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan kemenangan meski hal itu cukup sulit diwujudkan di kandang Persib.

"Kami akan bekerja keras di pertandingan besok semoga kita bisa bermain baik. Meski itu tidak mudah, tapi kita akan bekerja keras," ungkap Rizky.

Video: Soroti Kampanye Antirasisme Serie A, Yaya Toure Beberkan Diskriminasi di Sepak Bola



(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id