Evan Gabung, Persija Targetkan Juara Musim Depan

    Patrick Pinaria - 11 Januari 2020 20:54 WIB
    Evan Gabung, Persija Targetkan Juara Musim Depan
    Evan Dimas Darmono (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Persija Jakarta akhirnya resmi mendatangkan Evan Dimas. Gelandang kelahiran Surabaya tersebut akan berseragam Macan Kemayoran selama satu musim dengan opsi perpanjangan tiga musim.

    Kedatangan Evan itu langsung mendatangkan secercah harapan untuk Persija. Bahkan, harapan besar juga dilontarkan Presiden Persija Ferry Paulus. Ia berharap kehadiran Evan bisa membuahkan gelar untuk musim depan.

    "Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan pada 2020 nanti," ujar Ferry.

    "Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara," tambahnya.

    “Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” tutupnya.

    Evan sudah memperkuat dua klub Liga 1 Indonesia sepanjang karier. Sebelumnya, ia membela Bhayangkara dan Barito Putera.

    Bhayangkara menjadi klub tersukses Evan dalam kariernya. Bersama tim yang berjuluk The Guardian, ia sukses meraih gelar Liga 1 Indonesia pada musim 2017.

    Pengalaman-pengalaman Evan ini tentu menjadi harapan besar buat Persija. Mengingat, mereka terpuruk pada musim 2019. Pada periode itu, Macan Kemayoran harus puas finis di peringkat kesepuluh klasemen Liga 1 Indonesia. (Persija)


    Video: PSM Makassar Tambah Personil

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id