Panpel Pastikan Tidak Ada Penjualan Tiket pada Laga PSM Lawan Persija

    Muhammad Syawaluddin - 02 Agustus 2019 13:56 WIB
    Panpel Pastikan Tidak Ada Penjualan Tiket pada Laga PSM Lawan Persija
    Suasana pertandingan Persija vs PSM. (Foto: MI/Pius Erlangga)

    Panpel PSM Makassar kontra Persija Jakarta memastikan takkan menjual tiket pada hari H. Menurut panpel, penukaran tiket dilakukan sebelum laga final.

    Makassar: Panitia pelaksana pertandingan Final Piala Indonesia PSM Makassar melawan Persija Jakarta menegaskan, bahwa untuk pertandingan pada 6 Agustus 2019 mendatang di Stadion Andi Mattalatta, tidak ada lagi penjualan tiket.

    "Jadi, dipertandingan nanti tidak ada lagi penjualan tiket, apalagi melalui calo," kata Kordinator Tiket Pertandingan PSM Makassar, Azis Djarre, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 1 Agustus 2019.

    Panitia pelaksana laga klasik tersebut hanya menatapkan 15.000 kursi untuk seluruh penonton. Itu sesuai dengan kapasitas stadion kebanggaan masyarakat Makassar itu.

    Azis menjelaskan, untuk pertandingan yang rencananya dihelat pada sore 6 Agustus 2019 itu, tidak ada lagi tiket. Sehingga dirinya memperingatkan kepada seluruh masyarakat di Kota Makassar agar tidak membeli tiket, apalagi melalui calo, dirinya memastikan itu palsu.

    "Saya ingatkan lagi, untuk pertandingan tidak ada penjualan dan penambahan kuota. Jadi, jika ada yang menjual (tiket) di hari H. Saya pastikan itu palsu," jelasnya.

    Baca: Kabar Bursa Transfer Pemain Eropa

    Sejak kemarin, panitia pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, mulai melakukan penggantian tiket kepada seluruh masyarakat yang telah membeli tiket pada laga sebelumnya. Mereka membuka dua loket, baik online maupun offline.

    Hingga kemarin sudah ada sekitar 400 orang yang telah melakukan penukaran melalui offline atau sekitar 70 persen dari total pembelian, dan rencananya akan berakhir hingga besok 4 Agustus 2019.

    Sebelumnya, laga klasik di partai Final Piala Indonesia yang mempertemukan antara Tim Juku Eja dan Macan Kemayoran ditunda. PSSI menunda dengan mengeluarkan surat, karena menganggap kondisi keamanan tidak memungkinkan laga itu dilanjutkan.

    Dengan adanya pembatalan tersebut, PSSI kembali memberikan jadwal pertandingan yakni pada 6 Agustus 2019 mendatang. Dan tiket yang dibeli oleh masyarakat harus diganti oleh penitia pelaksana untuk laga berikutnya. 

    Video: Spekulasi Masa Depan Dybala



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id