Rahasia Loyalitas Rohit Chand Bersama Persija

    Rendy Renuki H - 14 Mei 2020 12:00 WIB
    Rahasia Loyalitas Rohit Chand Bersama Persija
    Rohit Chand (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Rohit Chand menjadi legiun asing paling loyal yang dimiliki Persija Jakarta. Pemain asal Nepal itu telah memperkuat Persija selama tujuh musim.

    Rohit memiliki alasan di balik loyalitasnya tersebut. Ia mengungkapkan jika sudah kerasan berada di Jakarta.

    Selain itu, Persija menurutnya merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Untuk itu, ia memilih bertahan membela Macan Kemayoran, ketimbang mencari klub baru.

    "Setelah memutuskan keluar dari PSPS dan bergabung ke Persija tentunya banyak pengalaman berbeda di sini. Salah satunya tekanan bermain di sini, tetapi aku sangat menikmatinya. Apalagi tim ini besar," ujar Rohit di situs resmi klub.

    "Saya juga sudah jatuh cinta dengan Jakarta yang saya anggap sebagai rumah kedua. Di kota ini semua sudah saya dapatkan terutama hal yang berhubungan dengan sepak bola, di mana ini sudah jadi bagian dari hidup," tambahnya.

    Lebih lanjut, mantan pemain T-Team ini melihat Jakmania sebagai alasan lain dirinya memutuskan bertahan di Persija. Bahkan karena mereka, Rohit mempertimbangkan untuk bisa bermain lebih lama lagi di Persija.

    "Sejatinya saya juga banyak tawaran lain di luar. Akan tetapi Persija selalu ada di hati dan pikiranku. Selain itu juga saya melihat dukungan luar biasa dari Jakmania. Mereka tetap ada baik saat tim sedang dalam tren baik maupun sebaliknya. Sekali lagi saya sangat respek kepada mereka," tutupnya. 



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id