Witan Sulaeman Resmi Main di Eropa Oktober Mendatang

    Rendy Renuki H - 16 Juli 2019 15:27 WIB
    Witan Sulaeman Resmi Main di Eropa Oktober Mendatang
    Witan Sulaeman (tengah) (MI/ROMMY PUJIANTO)
    Jakarta: Asa Witan Sulaeman bermain di Eropa tampaknya tinggal di depan mata. Gelandang Timnas Indonesia U-23 itu bakal mendapatkan kontrak profesional dari salah satu klub Eropa Oktober mendatang.

    Hal itu disampaikan langsung sang agen, Dusan Bogdanovic. Agen yang juga membuka jalan Egy Maulana Vikry ke Eropa itu membenarkan Witan telah melakukan penandatanganan prakontrak.

    Namun, Dusan masih enggan membeberkan klub dari negara Eropa mana yang akan dibela pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan tersebut.

    "Ya benar, dia (Witan) menandatangani prakontrak. Soal negara dan tim mana, kami akan resmi mengumumkan saat waktunya tiba," kata Dusan kepada Medcom.id, Selasa 16 Juli.

    "Terima kasih atas pengertiannya. Kontraknya akan resmi dimulai pada 8 Oktober nanti, ketika dia telah berusia 18 tahun," sambung Dusan lewat pesan singkatnya. 

    Witan yang kelahiran 8 Oktober 2001 saat ini masih berusia 17 tahun. Sehingga pemain asal Palu itu terlebih dahulu menandatangani prakontrak, dan baru akan mendapatkan kontrak resminya di hari ulang tahunnya nanti.

    Sebelumnya, Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta, juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Pembina SKO Ragunan itu mengamini kabar penandatanganan prakontrak Witan yang dilakukan Jumat 12 Juli lalu.

    "Penandatanganan prakontrak telah dilakukan. Prakontrak sudah dengan salah satu klub Eropa yang masih dirahasiakan namanya," ujar Isnanta, Senin 15 Juli kemarin.

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id