Lawan Bali United, Pelatih Anyar Bhayangkara Langsung Targetkan Hasil Positif

    Rendy Renuki H - 13 September 2019 11:32 WIB
    Lawan Bali United, Pelatih Anyar Bhayangkara Langsung Targetkan Hasil Positif
    Pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster (tengah) (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Pelatih anyar Bhayangkara FC Paul Munster langsung menargetkan hasil positif saat menghadapi Bali United, Jumat 13 September. Ia pun telah menyiapkan tim terbaiknya untuk laga pekan ke-18 Liga 1 2019, di Stadion Patriot, Bekasi.

    Persiapan tim sudah dilakukan Paul selama dua pekan terakhir di Jakarta dan Batu, Jawa Timur. Pelatih asal Irlandia Utara itu ingin para pemain bisa mengaplikasikan hasil latihan ketika melawan Bali United.

    "Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," ujar Paul Munster dilansir situs resmi klub.

    "Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali. Kita kerja keras dan semoga bisa mendapatkan hasil yang positif," imbuh Munster.

    The Guardian berupaya memenangkan pertandingan melawan Bali United yang kini berada di puncak klasemen Liga 1 2019. Paul Munster pun sudah menyiapkan strategi meredam sengatan Serdadu Tridatu.

    "Ya, kita sudah menganalisis juga tim Bali United, tapi biar itu saya sampaikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berupaya dapatkan hasil yang bagus," tutupnya.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id