Libur Lebaran, Pemain Persib Diberi Tugas

    Rendy Renuki H - 04 Juni 2019 08:31 WIB
    Libur Lebaran, Pemain Persib Diberi Tugas
    Para penggawa Persib Bandung (Twitter/Persib)
    Jakarta: Persib Bandung meliburkan skuatnya pada 1-7 Juni untuk menyambut Lebaran. Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tetap memberikan tugas kepada para pemain usai diberi libur selama sepekan.

    "Libur dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Juni, dan kembali latihan pada tanggal 8 Juni," kata Robert Alberts.

    Tugas yang diberikan adalah masing-masing pemain akan diberikan video oleh tim pelatih untuk dipahami. Mereka juga harus menjaga kondisi fisiknya agar tetap sama seperti saat latihan terakhir.

    "Ya, mereka akan mendapat video, video yang berbeda untuk setiap harinya tapi tentu tidak ada (latihan) pada hari raya Idul Fitri. Jadi mereka harus memelihara kondisinya sendiri dan ketika kembali, kondisi fisiknya terjaga," terang Alberts.

    Pasalnya, para penggawa Persib terbilang hanya memiliki waktu libur yang singkat. Di mana para pemain akan kembali berlatih dua hari setelah Lebaran, guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan terdekat di Liga 1.

    "Mereka harus mengikuti tugas yang ada di video. Nanti ketika kembali, kita akan lihat apakah mereka menjaga tubuhnya atau tidak," pungkasnya.

    Persib akan melakoni laga pekan keempat Liga 1 menghadapi Arema FC. Maung Bandung akan melakoni laga tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 14 Juni.

    Persib sementara masih bercokol di urutan kelima klasemen Liga 1. Maung Bandung telah meraih empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id