Bruno Matos tak Kesulitan Adaptasi di Persija

Rendy Renuki H - 10 Januari 2019 12:09 wib
Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos (Dok. Persija)
Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos (Dok. Persija)

Jakarta: Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mengakui tidak menemui kesulitan terkait adaptasinya di Persija Jakarta. Ia mengatakan proses adaptasinya berjalan mulus dan tidak mengalami kendala selama beberapa hari terakhir.

Pemain asal Brasil itu didatangkan Persija, Sabtu 5 Januari lalu dari PKNS di Liga Malaysia. Ia mengakui sudah semakin mengerti dengan rekan satu timnya yang lain setelah menjalani latihan selama tiga hari.

Proses adaptasi sendiri memang jadi tantangan untuk pemain baru. Jika itu tidak dilakukan akhirnya mempengaruhi performa pemain bersangkutan. Namun, komunikasi yang berjalan mulus membuatnya mampu cepat menyatu dengan tim, ketika di dalam maupun luar lapangan.

"Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantunya. Mungkin hanya sedikit kelelahan, karena kemarin melakukan perjalanan panjang. Tapi selain itu semua berjalan baik,"ujar Bruno lewat pernyataan yang diterima Medcom.id.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas oleh Persija. Ia mendapatkan kontrak dengan durasi satu memperkuat Macan Kemayoran.

Sebelumnya, ia bermain bersama PKNS dan membukukan 13 gol dalam 19 penampilan selama 2018. Sebelum bermain di Malaysia, ia pernah bermain di Iran dan Bahrain, serta pernah memperkuat Red Star Belgrade pada musim 2015-2016.

"Sekali lagi seperti yang sudah saya bilang di awal, saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama Jakmania yang luar biasa bahkan lebih fanatik dibandingkan suporter yang klub saya bela sebelumnya. Saya ingin jadi pelayan baik untuk rekan-rekan saya di lapangan,"tutupnya.

 


(REN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.