MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Kalah dari PSS, Pelatih Arema Kecewa Keputusan Wasit

    Ahmad Mustaqim - 16 Mei 2019 02:18 WIB
    Kalah dari PSS, Pelatih Arema Kecewa Keputusan Wasit
    Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kedua kiri) dan Ricky Kayame (kedua kanan). (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija merasa timnya mendapat keputusan tak adil usai dibekuk PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 15 Mei. Saat itu. Arema kalah 1-3 

    Tiga gol PSS dicetak Brian Ferreira (menit ke-2), Yevhen Bokashvili (menit ke-57) dan Rangga Muslim (menit ke-82). Sedangkan, sebiji gol balasan Arema diciptakan Sylvano Comvalius pada menit ke-29. 
    Milo menyayangkan anak asuhnya kebobolan cepat ketika laga baru bergulir dua menit. Padahal, Hamka Hamzah dan kolega bisa melakukan berbagai serangan usai kebobolan. 

    Ia menilai, jeda pertandingan akibat kericuhan suporter di babak pertama mengganggu konsentrasi pemain. "Kontrol pemain tidak bisa sepenuhnya dikendalikan," ujar Milo saat konferensi pers selepas pertandingan. 

    Milo menjelaskan, Arema bermain jauh lebih baik pada babak kedua. Tapi, dia melihat ada sejumlah kejadian yang seharusnya pelanggaran malah tak diindahkan sang pengadil lapangan. 

    "Ada beberapa, handsball dan menarik kaos dianggap wasit bukan pelanggaran. Babak pertama, Arema main baik sesuai strategi. Babak kedua, emosi yang meluap tak bisa mengontrolnya," kata Milo. 
     

    Klik: Diwarnai Ricuh Suporter, PSS Menang atas Arema


    Milo pun hanya bisa pasrah dengan kondisi itu dan mengganggap sebiji gol Arema seakan sia-sia. Meski begitu, dia memuji permainan sportif dari kedua tim. 

    "Dalam pertandingan ini ada beberapa kesalahan dari permainan yang jadi pelajaran. Tapi kedua tim main fairplay sehingga pertandingan bisa selesai," pungkasnya. 

    Pemain Arema, Ricky Kayame mengaku kericuhan suporter cukup mempengaruhi mental permainan di lapangan. Kendati demikian, dia tetap menyadari bahwa laga perdana Liga 1 selalu tak mudah bagi Arema. 

    "Tapi, pemain sudah berusaha semaksimal mungkin," ujar Ricky.

     



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id