Rene Albert Minta Persib Bangkit Kalahkan PSS

    Ahmad Mustaqim - 07 Desember 2019 14:04 WIB
    Rene Albert Minta Persib Bangkit Kalahkan PSS
    Skuat Persib saat latihan di Stadion Maguwoharjo. (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSS pada pekan ke 31 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu malam, 7 Desember 2019. Maung Bandung bermodal tiga laga tanpa kemenangan sebelum hasil ini. 

    Persib kalah 0-2 saat menjamu Persela Lamongan pada 3 Desember 2019. Sebelum ini, mereka kalah 2-3 dari Bali United, dan imbang 0-0 dengan Barito Putera. 

    Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan laga lawan PSS akan berbeda. Ia mengatakan laga melawan PSS sangat penting bagi timnya. 

    "Ya, tentu saja hasil laga kemarin kami buruk. Sama sekali tidak memuaskan, antiklimaks yg besar, tapi kami tidak membicarakan laga itu lagi. Yang kita bicarakan, laga lawan Sleman," kata Rene Albert di Stadion Maguwoharjo, Jumat, 6 Desember 2019. 

    PSS memang baru saja bangkit. Setelah empat laga tanpa menang dan paceklik gol, mereka menang 5-1 atas Badak Lampung FC. Kemenangan itu pasti jadi suntikan semangat bagi anaknya. 

    "(PSS) Sleman punya hasil yang bagus saat kandang, Jadi kami di sini untuk bangkit, untuk memastikan kami jg mendaptkan hasil yg bagus juga," ujarnya.  

    Ia mengatakan tak ingin melihat Persib tampil buruk seperti yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Rene Albert menginginkan Persib tampil seperti sebelum tiga laga terakhir, yang mana bisa memenangkan empat laga beruntun. 

    Ia mengakui timnya tampil cukup buruk dalam beberapa laga belakangan. Rene Albert tetap optimis anak asuhnya bisa memetik hasil baik lawan PSS. 

    "Kami sangat menanti laga lawan Sleman. Dengan penuh keoptimisan, kita perlu berjuang sangat keras, bermain agresif, tapi kita juga harus menikmati pertandingannya supaya dapat hasil yang baik," katanya. 

    Kiper Persib, Made Wirawan mengatakan laga lawan PSS sangat penting. Apalagi Persib butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. 

    Persib kini masih berada di peringkat ke 10 klasemen dengan nilai 41. Mereka minimal butuh satu poin lagi untuk pastikan tak terkejar oleh tim penghuni zona degradasi. 

    "Kita pemain juga sudah sepakat untuk kerja keras, disiplin, dan berusaha memberikan maksimal, bisa meraih kemenangan," kata dia. 



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id