Wabah Virus Korona

    Antisipasi Korona, Arema FC Semprot Desinfektan di Mess Pemain

    Daviq Umar Al Faruq - 21 Maret 2020 14:13 WIB
    Antisipasi Korona, Arema FC Semprot Desinfektan di Mess Pemain
    Petugas menyemprot desinfektan di mess pemain dan kantor Arema FC, Kandang Singa, Sabtu 21 Maret 2020. (Foto: Media Officer Arema FC)
    Malang: Manajemen Arema FC menyemprot desinfektan di mess pemain dan kantor mereka, Kandang Singa, Sabtu 21 Maret 2020. Langkah ini untuk mengantisipasi penyebaran virus korona atau covid-19.

    "Berbagai upaya kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus korona. Apalagi ini sudah menjadi wabah, jadi kita menyemprotkan desinfektan di mess dan Kantor Arema FC," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

    Kantor Arema FC dan mess pemain terletak dekat dengan pemukiman warga. Meski begitu, kewaspadaan tinggi tetap dilakukan.

    "Upaya pencegahan harus selalu dilakukan. Ini merupakan bentuk antisipasi Arema FC terhadap menyebarnya virus korona," ungkapnya.

    Selain itu, manajemen Arema FC juga berencana menyediakan hand sanitizer dan thermal scanner di Arema FC Store. Hal itu juga sebagai bentuk kewaspadaan untuk para customer.

    "Arema FC store kan sering didatangi masyarakat umum. Pasti nanti kita sarankan ada cek suhu tubuh. Namun, seminggu ini alat thermal scannaer itu sulit didapatkan. Tapi akan kita coba lah," pungkasnya.

    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id