Arema Ganti Apparel Anyar pada 2019

Daviq Umar Al Faruq - 10 Januari 2019 14:25 wib
Konferensi pers Arema FC bersama apparel Munich-X. (Foto:
Konferensi pers Arema FC bersama apparel Munich-X. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Arema FC kini resmi memiliki apparel baru untuk menjalani musim 2019, yakni Munich-X. Apparel asal Spanyol ini didatangkan untuk menggantikan apparel sebelumnya, Specs.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, pendekatan dengan pihak Munich-X telah dilakukan selama kurang lebih setahun lalu. Namun, Arema sebelumnya masih ada ikatan kontrak dengan Specs empat tahun.

"Kami pengen cari suasana lain. Jadi dengan Specs kami putuskan November tidak diperpanjang dan secara resmi kontrak berakhir 31 Desember kemarin," kata Ruddy.

Representatif Munich-X Indonesia, Riana mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Arema. Pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di Indonesia.

"Kami bangga bisa menjadi bagian Arema. Arema memiliki suporter terbaik dan solid, Arema memang hebat," sambungnya.

Manajer Bisnis Arema FC, M Yusrinal Fitriandi menambahkan kerjasama dengan Munich-X telah dilakukan secara intens selama dua bulan terakhir. Hingga akhirnya diputuskan untuk bersama.

Baca: Bruno Matos tak Kesulitan Adaptasi di Persija

"Karena tidak hanya semua kebutuhan perlengkapan latihan dan bertanding pemain saja yang dilengkapi. Tapi juga menyediakan berbagai kebutuhan Arema, mulai latihan perdana, pre session, Piala Indonesia sampai kompetisi Liga 1 2019 bergulir nanti," bebernya.

Sementara itu, Associate Sponsorship Munich-X, Sonny Agus Santoso mengatakan, Arema adalah tim pertama di Asia Tenggara yang bekerjasama dengan Munich-X.

"Kita ibarat pacarannya udah lama tapi resminya sekarang. Kita hormati kerjasama yang dulu ada. Arema FC pertama di Asia Tenggara," pungkasnya.

Sebagai informasiz Munich-X didirikan oleh Luis Berneda pada 1939 di Kota Sant Boi de Llobregat, Spanyol Awalnya, Munich-X merupakan produsen sepatu untuk football, rugby, futsal, handball dan tinju pada 1953.

Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan


(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.