Arema Sudah Buka Penjualan Tiket Final Leg Kedua

    Rendy Renuki H - 08 April 2019 22:59 WIB
    Arema Sudah Buka Penjualan Tiket Final Leg Kedua
    Pertemuan Arema FC kontra Persebaya di Liga 1 2018 lalu (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
    Jakarta: Panitia pelaksana (Panpel) Arema FC sudah membuka penjualan tiket final leg kedua Piala Presiden 2019. Singo Edan dijadwalkan akan menghadapi Persebaya pada final leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April.

    "Kami sudah membuka tiket box. Jadi Aremania sudah bisa membeli langsung ke kantor Arema FC," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, Senin 8 April 2019.

    Panpel Arema telah membuka penjualan tiket final leg kedua untuk mengantisipasi animo tinggi penonton. Hal itu mengacu kepada penjualan tiket final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surayaba, Selasa 9 April besok.

    Tiket tersebut dinyatakan sudah ludes terjual sejak hari ini. Untuk itu, Panpel Arema berinisiatif membuka penjualan tiket lebih awal mengantisipasi membludaknya animo penonton.

    Tiket final leg kedua di Stadion Kanjuruhan pun dijual ke dalam tiga kategori. Mulai dari kategori ekonomi, kategori VIP, dan terakhir VVIP.

    Di mana dari masing-masing kategori yang mengalami perubahan harga hanya kategori ekonomi. Yakni yang biasa dijual Rp30 ribu, naik menjadi Rp35 ribu di partai final ini.

    Namun untuk dua kategori lain yakni VIP dan VVIP tidak mengalami kenaikan harga. Pihak Panpel masih memberlakukan 'tarif lama' yakni seharga Rp100 ribu untuk VIP dan Rp150 ribu untuk VVIP.

    Arema dan Persebaya akan bertemu di partai puncak Piala Presiden 2019. Laga bertajuk 'Derbi Jawa Timur' itu diprediksi akan berjalan sengit, baik di saat digelar di Surabaya dan Malang.

    Singo Edan sendiri lolos ke final setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan agregat 6-0 pada dua pertemuan kandang-tandang di semifinal. Sedangkan Persebaya melaju ke partai puncak turnamen pramusim ini usai menyingkirkan tim Jawa Timur lainnya, Madura United, dengan agregat 4-2.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id