Bursa Transfer Pemain

    Febri Hariyadi Dibidik Klub Thailand

    Kautsar Halim - 31 Mei 2020 22:52 WIB
    Febri Hariyadi Dibidik Klub Thailand
    Febri Hariyadi. (Foto: Roni/medcom.id)
    Jakarta: Klub Thailand Muangthong United dikabarkan tertarik  memboyong pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. Informasi itu disampaikan pundit ESPN Paul Murphy lewat media sosial Twitter.

    "Pemain sayap Persib dan tim nasional Indonesia Febri Hariyadi dikaitkan akan pindah ke Muang Thong United," cuit Murphy yang spesialisasinya menganalisa sepak bola Thailand, Minggu (31/5/2020).

    Keinginan Muangthong mendapatkan jasa Febri cukup beralasan. Sebab selain menjadi andalan klub, pemain jebolan diklat Persib juga kerap membantu timnas Indonesia.

    Sepanjang Liga 1 Indonesia 2019, Febri berhasil membukukan 9 gol dan 8 assist dari 28 pertandingan. Pencapaian itu dia torehkan meskipun sering dipanggil membela timnas.

    Murphy menjelaskan lebih lanjut, Muangthong United diproyeksikan bakal merekrut Febri guna mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara yang menjadi ketentuan federasi sepak bola Thailand.

    Jika kepindahan itu terwujud, Febri bukanlah satu-satunya pemain Indonesia pernah tampil di liga Thailand. Sebelumnya, pengalaman itu pernah didapat Yanto Basna bergabung dengan PT Prachuap FC.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id