Ghozali Siregar Bantah Rumor Tinggalkan Persib

    Roni Kurniawan - 05 Februari 2020 20:26 WIB
    Ghozali Siregar Bantah Rumor Tinggalkan Persib
    Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar (kanan) mencoba melewati pemain PS Tira F. Sansan (kiri). (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
    Bandung: Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, diterpa isu tak sedap di tengah persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Beredar rumor, dia akan didepak seiring datangnya Zulham Zamrun.

    Namun, pemain yang akrab disapa Gozo itu pun angkat bicara dan membantah jika akan hengkang dari Bandung. Bahkan, ia meyakini masih tetap dipercaya berkostum biru biru musim ini.

    "Yang pertama, saya tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada siapapun tentang berita yang beredar sekarang. Intinya saya masih tetap di sini (Persib)," ujar Gozo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/2/2020).

    Kehadiran Zulham Zamrun di Persib pun disambut baik oleh Gozo. Hal itu diyakininya tidak akan menganggu persiapan atau mendapat kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts untuk tampil di lapangan. 

    "Itu kan katanya, tidak ada sama sekali tidak ada pernyataan itu yang jadi patokan saya sendiri kalau di luar orang buat berita saya enggak tahu," tegasnya.

    Kehadiran Zulham membuat persaingan sektor sayap, terutama bagian kiri semakin ketat. Selain dengan Zulham, Gozo juga harus bersaing dengan Frets Butuan, Erwin Ramdani, Beni Oktaviano dan Esteban Viscarra. Sedangkan untuk sektor sayap kanan, otomatis milik Febri Hariyadi yang kerap dimainkan sejak menit awal.

    "Siap, siap (bersaing). Target pribadi kalau bisa saya menit bermain lebih banyak dari pada tahun lalu dan berkontribusi," pungkasnya.






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id