Bhayangkara FC Gelar Tes Korona

    Rendy Renuki H - 27 Maret 2020 09:35 WIB
    Bhayangkara FC Gelar Tes Korona
    Para penggawa Bhayangkara FC (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Bhayangkara FC menggelar pemeriksaan tes COVID-19 di tengah libur dari aktivitas tim. Tes korona digelar di mess pemain, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 26 Maret.

    Seluruh elemen tim The Guardian mengikuti pemeriksaan tersebut. Mulai seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, jajaran manajemen, hingga orang-orang yang kerap beraktivitas di kantor dan mess Pemain Bhayangkara FC.

    Dalam pemeriksaan yang dimulai pukul 09.15 WIB tersebut, Bhayangkara FC bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress Jakarta. Pemeriksaan sendiri terdiri dari dua tahap, yakni pengambilan sampel darah dan rontgen paru.

    "Pagi ini kami menjalani screening COVID-19. Hasilnya kami akan terima pada Senin (30 Maret). Dari hasil tersebut baru bisa diketahui tindakan-tindakan apa saja yang diperlukan selanjutnya," ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar, Dokter Tim Bhayangkara FC.

    Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk meliburkan tim dari aktivitas latihan. Keputusan itu diambil setelah Liga 1 dan 2 2020 dihentikan sementara waktu akibat pandemi COVID-19.

    Meski libur dari aktivitas latihan, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, manajer tim Bhayangkara FC, meminta seluruh pemain dan ofisial tidak melakukan perjalanan jauh untuk meminimalisasi kemungkinan penyebaran COVID-19. Begitu juga dengan jajaran manajemen yang diminta untuk melaksanakan imbauan pemerintah, yaitu kerja dari rumah.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id