Kebugaran Pemain Hantui PSS Jelang Lawan Persib

    Roni Kurniawan - 29 Agustus 2019 21:43 WIB
    Kebugaran Pemain Hantui PSS Jelang Lawan Persib
    Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro (kanan)-Medcom.id/Roni
    PSS terpaksa tidak memboyong seluruh pemainnya ke Bandung karena masalah kebugaran. Termasuk dua pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-23.

    Bandung: Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro harus memutar otak jelang melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 30 Agustus 2019. Sebanyak 18 pemain PSS yang diboyong ke Bandung dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 itu kondisinya tidak bugar.

    "Kami sangat minim pilihannya. Dan dari 18 pemain yang kami bawa di antaranya ada pemain yang kurang fit, tapi kami tetap bawa karena hanya itu yang kita punya," kata Seto saat konferensi pers di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 29 Agustus 2019.

    Seto menuturkan, beberapa pemain PSS terpaksa tidak diboyong ke Bandung karena berbagai hal. Termasuk dua pemain yang sedang mengikuti seleksi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia, yakni Irkham Zahrul Milla dan Sidik Saimima.

    "Kami kehilangan sembilan pemain. Lima pemain mengundurkan diri, dua pemain ke seleksi Timnas U-23 dan satu pemain cedera," ujar Seto.

    Seto berharap anak asuhnya bermain lepas, meski menghadapi klub sebesar Persib. Namun, ia meyakini tekanan laga akan penuh tekanan, dan datang dari suporter fanatik Persib, Bobotoh, yang kerap memenuhi tribun stadion.

    "Harapan saya untuk pemain besok, yang penting motivasi. Karena kualitas juga kalah jauh, dana kalah jauh. Yang penting buat kami ada motivasi tersendiri dari pemain kami," ungkapnya.

    Seto tak memungkiri jika Persib, kini menjadi lawan yang berat untuk dikalahkan. Terlebih laga besok Persib berstatus sebagai tuan rumah, meski kini memiliki catatan tidak bagus selama putaran pertama bergulir.

    "Saya pikir Persib tim yang besar, tim yang hebat dalam pengertian di beberapa tahun Persib selalu di kompetisi menjadi tim yang banyak prestasinya tercapai," pungkas Seto.

    Video: Inter Resmi Dapatkan Biraghi
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id