Tantangan CEO Baru Kembangkan PSS

    Ahmad Mustaqim - 25 September 2019 18:31 WIB
    Tantangan CEO Baru Kembangkan PSS
    CEO anyar PT PSS, Fatih Chabanto. (Foto: istimewa)
    Sleman: Bongkar pasang di jajaran pengelola PSS Sleman kembali dilakukan. Kali ini jabatan yang berganti yakni chief executive officer (CEO) di PT Putra Sleman Sembada (PSS). 

    Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PSS memutuskan menunjuk Fatih Chabanto sebagai CEO anyar. Adapun Fatih mengisi posisi CEO lama, Viola Kurniawati yang mundur terhitung per 31 Agustus 2019. 

    Komisaris Utama PT PSS Soekeno mengatakan, RUPS penunjukkan CEO baru digelar pada Senin, 23 September 2019. Ia berharap Fatih bisa melakukan pengelolaan klub promosi Liga 1 ini dari aspek pemasaran hingga pemasukan klub dari tiket pertandingan. 

    "Tentu harapannya (Fatih) bisa bekerja sama yang baik dengan jajaran direksi," kata Soekeno pada Rabu, 25 September 2019. 

    Fatih bukan orang baru di dunia kulit bundar. Lelaki kelahiran Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini pernah menjadi konsultan PS Bengkulu (2016). 

    Ia juga pernah mengisi posisi komite pemasaran Asprov DKI Jakarta. Selain itu, juga menjadi media planner dan consultan sport marketing tabloid Bola 2017-2018. 

    Direktur Operasional dan Pengembangan PT, PSS Hempri Suyatna mengatakan, harapannya agar CEO baru bisa mendorong perkembangan klub dan bahkan sepak bola di Sleman. Menurut dia, cukup banyak potensi yang bisa digarap. 

    "(Jabatan) CEO akan dievaluasi setiap tiga bulan. Potensi-potensi yang ada (di Sleman) harus tergarap dengan baik," ujarnya. 

    PSS kini bercokol di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 28 dari 20 pertandingan. Mereka mengemas tujuh kemenangan, tujuh imbang, dan enam kali kalah. 

    Video: Jadwal Pertandingan Piala Liga Inggris Malam Nanti



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id