Eks Kiper Tira Persikabo Gabung Arema FC

    Daviq Umar Al Faruq - 21 Januari 2020 19:44 WIB
    Eks Kiper Tira Persikabo Gabung Arema FC
    Teguh Amiruddin mengikuti pemusatan latihan atau training center tim Arema FC di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur. (Foto: Dok. Arema FC)
    Batu: Eks penjaga gawang Tira Persikabo, Teguh Amiruddin, ikut bergabung pada sesi pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa 21 Januari. Dengan begitu, Teguh sudah resmi bergabung dengan Singo Edan. 

    "Setelah saya tunggu-tunggu, akhirnya bisa ikut latihan disini," kata Teguh.

    Kiper 26 tahun ini mengaku hengkang dari Tira-Kabo karena tidak mendapat kejelasan dari mantan timnya. Dia juga mengatakan sudah berada di Malang yang merupakan kampung halamannya sejak beberapa hari lalu. 

    "Karena di Tira juga belum ada kejelasan, ya saya enggak bisa menunggu. Akhirnya saya memutuskan untuk datang ke sini (Malang) sejak Sabtu lalu," bebernya.

    Dengan bergabungnya Teguh, maka Arema FC kini telah memiliki empat kiper sesuai kebutuhan untuk musim 2020. Tiga kiper yang sudah bergabung sebelumnya antara lain, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie dan Andreas Fransisco.

    Sebelumnya, Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, memang menginginkan satu kiper lagi untuk memperkuat timnya. Sebab, tiga kiper saja dirasa belum cukup.

    "Harus ada tambahan, kadang-kadang mereka bisa cedera, dipanggil Timnas juga. Sekarang kita punya tiga kiper, misal satu cedera, satu Timnas terus siapa yang bermain," ungkap Felipe.

    Syarat kiper yang diajukan Felipe tidak harus pemain yang memiliki nama besar. Dia hanya menginginkan pemain itu mau bekerja keras bersama tim.

    "Kalau kiper saya harus punya spirit, tidak perlu terkenal dan dia harus kerja keras di tim ini," pungkasnya.

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id