Persib Bakal Antisipasi Permainan Agresif Borneo

    Roni Kurniawan - 13 Agustus 2019 21:52 WIB
    Persib Bakal Antisipasi Permainan Agresif Borneo
    Pelatih Persib Robert Rene Alberts (tengah)-Medcom.id/Roni
    Persib membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki klasemen mereka di Liga Indonesia 2019. Kedatangan Borneo bisa menjadi ujian sesungguhnya, karena Borneo memiliki tren positif. 

    Bandung:
    Persib Bandung siap mengantisipasi permainan agresif Borneo FC jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 14 Agustus 2019. Terlebih Borneo sedang berada di jalur positif berkat belum pernah kalah dari tujuh laga terakhirnya.

    "Pertandingan besok yang kita antisipasi agresitivitas Borneo, karena itu adalah gaya bermain mereka," ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts, saat jumpa pers di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 13 Agustus 2019.

    Robert mengaku Persib membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki klasemen mereka yang sementara di urutan sembilan Liga Indonesia 2019. Apalagi dalam tiga laga terakhir Persib belum pernah menang. Catatannya dua kali kalah dan sekali imbang.

    "Maka kita harus dapatkan tiga poin besok," lanjutnya.

    Baca juga: Polisi Melarang Sweeping Kendaraan Jelang Arema Vs Persebaya

    Namun, upaya tersebut tidak mudah bagi Persib. Terlebih Borneo kini merangsak ke papan atas klasemen ,sementara yakni di urutan lima dengan raihan 19 poin.

    Akan tetapi Robert kali ini cukup lega, karena semua penggawa Maung Bandung siap untuk diturunkan termauk empat legiun asing.  Pelatih asal Belanda ini berjanji akan menerapkan strategi permainan terbuka kepada anak asuhnya agar bisa mencuri gol terlebih dahulu.

    "Tapi saya ingin lihat tim bisa bermain dengan permainan terbuka. agar mereka bisa terus melakukan penetrasi di lini belakang Borneo," pungkasnya.

    Video: Napoli Berencana Boyong Icardi dari Inter
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id