Kompetisi Dihentikan, LIB Minta Masukan Klub Liga 1 dan Liga 2

    Rendy Renuki H - 22 Maret 2020 19:33 WIB
    Kompetisi Dihentikan, LIB Minta Masukan Klub Liga 1 dan Liga 2
    Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi dihentikan PSSI akibat pandemi korona. Federasi sepak bola Indonesia itu pun belum memutuskan kapan kompetisi akan dilanjutkan.

    Menyikapi keputusan tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pun bersikap. LIB meminta masukan dari klub peserta Liga 1 dan Liga 2 untuk melakukan kajian.

    Kajian itu meliputi penjadwalan ulang kompetisi. Hingga soal izin keamanan masing-masing daerah yang mengacu kebijakan terkait penyebaran korona.

    "Pada prinsipnya kami berusaha untuk mencari solusi yang komprehensif, dan mempertimbangkan banyak hal yang terkait dengan situasi saat ini," kata Direktur Utama LIB Cucu Somantri lewat rilis yang diterima Medcom.ID, Minggu 22 Maret.

    "Selain arahan dari pemerintah dan ketua umum PSSI, kami juga meminta masukan dari klub terkait kondisi di wilayah masing-masing," sambung Cucu yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI.

    Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 telah resmi dihentikan oleh PSSI lewat pernyataan yang diumumkan siang tadi. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan akan mencabut penghentian kompetisi melihat dari perkembangan pandemi korona di Indonesia.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id