Marc Klok Absen untuk Persija karena Sakit Perut

    Daviq Umar Al Faruq - 13 Februari 2020 20:18 WIB
    Marc Klok Absen untuk Persija karena Sakit Perut
    Dua pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta (kiri) dan Marc Klok. (Foto Terbit/PERSIJA.ID)
    Malang: Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, angkat suara terkait absennya Marc Klok di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Menurutnya, itu terjadi karena Klok cedera perut.

    "Dia masih sakit. Ada masalah di perutnya. Bila sudah sembuh dia akan dapat kesempatan main seperti pemain baru lainnya," katanya di Malang, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020).

    Pada dua pertandingan terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim, Klok memang tidak terlihat membela Persija, termasuk di bangku cadangan. Meski begitu, tim Macan Kemayoran mampu menang dua kali berturut-turut.

    Kemenangan pertama Persija diraih atas Persela Lamongan dengan skor, 4-1. Lalu, kemenangan kedua didapat setelah membungkam Sabah FA dengan skor, 2-0.

    Selanjutnya, Persija dijadwalkan bertemu Arema FC pada laga ketiga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 15 Februari 2020. Sergio Farias mengaku bakal mempelajari kekuatan sang tuan rumah.

    "Ada waktu 24 jam untuk saya memikirkan laga lawan Arema. Kita akan lihat pertandingan Arema lawan Persela dulu lalu kita mulai mempelajari kekuatan Arema," ungkapnya.

    Sementara itu, Evan Dimas mengaku sudah merasakan perkembangan positif bersama Persija. Dia menyebut turnamen Piala Gubernur Jatim ajang persiapan  Liga 1 Indonesia 2020.

    "Ini juga masa persiapan. Karena ada coach baru, mungkin adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Saya juga pemain baru, dan saya juga akan adaptasi dengan yang lain," pungkasnya.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id