Konate dan Comvalius Siap Turun Lawan Kalteng Putra

    Daviq Umar Al Faruq - 01 Desember 2019 07:52 WIB
    Konate dan Comvalius Siap Turun Lawan Kalteng Putra
    Makan Konate. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
    Malang: Arema FC bakal menjamu Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 1 Desember. Pemain utama Singo Edan, Makan Konate dan Sylvano Comvalius, dipastikan tampil sejak awal.

    Sebelumnya, Konate absen saat Arema FC berjumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-29. Pemain asal Mali ini tidak bisa bermain karena mendapat akumulasi kartu. Sedangkan, Sylvano Comvalius dipastikan telah fit dari cederanya.

    "Besok kita bakal lebih kuat dari laga sebelumnya. Konate dan Sylvano kembali. Saya percaya kami bisa mengeluarkan yang terbaik," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Sabtu (30/11/2019).

    Milo, sapaan akrabnya, mengaku tengah mencari cara agar tim nya mampu kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dalam tiga laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan ini tak pernah menyentuh kemenangan.

    "Kita punya motivasi yang lebih baik laga di laga ini. Kami akan memperbaiki performa kami dan lebih kuat dari laga sebelumnya," bebernya.

    Pelatih asal Bosnia ini memprediksi laga besok bakal berlangsung ketat. Sebab, dia menilai Kalteng Putra kini tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

    "Posisi kami memang lebih baik dari mereka. Tapi laga besok bakal tetap ketat. Mereka punya banyak pemain lokal yang berpengalaman. Itu jadi perhatian kami," pungkasnya.

    Sebagai informasi, Arema FC saat ini bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Sedangkan, Kalteng Putra berada di posisi 12 dengan raihan 29 poin.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id