Pelatih PSS Siap Antisipasi Kekuatan Baru Persib

    Roni Kurniawan - 29 Agustus 2019 21:32 WIB
    Pelatih PSS Siap Antisipasi Kekuatan Baru Persib
    Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro (kanan)-Medcom.id/Roni
    Bandung: Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menaruh perhatian khusus terhadap tiga pemain asing baru milik Persib Bandung. Pasalnya kedua tim akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 30 Agustus 2019. 

    Seto telah mengintruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai tiga kekuatan baru Persib itu. Apalagi Persib dipastikan sudah bisa menurunkan tiga legiun asing anyar mereka di laga besok. Mereka adalah Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari.

    "Kemungkinan besok sudah bisa main. Ini menjadi kekuatan yang lebih, artinya mungkin jajaran pelatih (Persib) sudah mengevaluasi pemain yang didatangkan lebih bagus," kata Seto di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 29 Agustus 2019.

    Seto mengaku belum melihat kualitas tiga pemain asing tersebut. Namun Seto meyakini ketiganya bisa merepotkan PSS. Diprediksi ketiga pemain asing Persib bakal unjuk gigi, guna meyakinkan suporter Persib. Bobotoh.

    "Buat saya (pemain asing) kemarin saja sudah bagus, apalagi yang ini lebih bagus. Ini harus kita waspadai tapi bagaimanapun saya belum melihat ketika pemain asing ini bermain bersama. Saya belum melihat bagaimana selama ini akan bermain, tapi tetap kita antisipasi hal itu," bebernya.

    Seto percaya terhadap anak asuhnya juga akan memberikan yang terbaik pada laga besok. Kemenangan 3-2 atas PSM Makassar menjadi modal berharga PSS menghadapi Persib.

    "Tentunya itu antisipasi lebih, kita mencoba mengantisipasi semuanya," tegas Seto.

    Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id