PSIS Semarang Bakal Sanksi Pemain yang Berat Badannya Naik

    Kautsar Halim - 24 Maret 2020 17:11 WIB
    PSIS Semarang Bakal Sanksi Pemain yang Berat Badannya Naik
    Pemain PSIS Semarang menjalani latihan di Stadiun Citarum Semarang. (ANTARA/ HO-PSIS Semarang)
    Jakarta: Manajemen PSIS Semarang mengancam akan memberikan sanksi kepada para pemainnya yang kedapatan melanggar aturan selama masa libur pandemi virus korona. Keputusan itu diambil demi menjaga kebugaran para pemain.

    "Apabila ada pemain yang melanggar, kami pasti akan beri sanksi. Kami berharap semua pemain bisa menaati aturan tersebut demi kesehatan dan kebugaran pemain semua," ujar manager PSIS Wahyoe Winarto seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (24/3/2020).

    Adapun aturan yang tidak boleh dilanggar yakni tetap melakukan latihan secara mandiri, menjaga pola makan dan tidak keluar rumah. Wahyoe ingin para pemain tetap prima ketika kembali berkumpul untuk mengikuti latihan.

    Sebelum para pemain kembali diliburkan, tim dokter PSIS Semarang telah menimbang berat badan dan akan dicocokkan kembali ketika para pemain sudah kembali ke Semarang. Apabila saat kembali ditimbang hasilnya berbeda, maka manajemen akan memberikan sanksi.

    "Kami memutuskan untuk meliburkan pemain selama dua minggu ke depan, namun saat libur para pemain tetap diberi materi latihan mandiri. Selain itu, pemain juga dituntut untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih," kata dia.

    Sebelumnya, manajemen PSIS telah memutuskan untuk kembali meliburkan para pemainnya. Keputusan itu diambil karena pandemi covid-19 belum mereda dan adanya pengumuman PSSI yang menyetop Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id