Wabah Virus Korona

    Ketika Evan Dimas Menikmati Lebaran di Kampung Halaman

    Patrick Pinaria - 25 Mei 2020 01:28 WIB
    Ketika Evan Dimas Menikmati Lebaran di Kampung Halaman
    Evan Dimas (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)
    Surabaya: Hari raya Idulfitri 1441 Hijriyah tahun ini menjadi momen istimewa buat gelandang Persija Jakarta Evan Dimas. Sebab, ia masih bisa menikmati momen lebaran bersama keluarga di kampung halamannya, Surabaya.

    Momen lebaran tahun ini memang sedikit berbeda akibat pandemi korona. Beberapa umat muslim di Indonesia tak bisa menikmati libur bersama keluarga di kampung halaman karena ada aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik diterapkan selama pandemi korona.

    Beruntung bagi Evan karena ia masih bisa menikmati momen lebaran bersama keluarga di Surabaya. Mengingat, ia sudah memutuskan kembali ke kampung halaman sebelum aturan PSBB diterapkan.

    "Saya sangat beruntung dapat kembali ke Surabaya. Saya pulang saat tim diliburkan sebelum PSBB. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua, tetapi tetap mematuhi prosedur," ujar Evan.

    Kebahagiaan Evan makin terasa lengkap karena bisa menikmati lebaran pertama bersama sang istri Dewi Zahrani. Wanita yang dinikahinya pada 22 Februari.

    Selain itu, Evan juga bisa menikmati ketupat dan opor ayam. Dua makanan yang sangat disukai pesepak bola berusia 25 tahun tersebut.

    "Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai opor ayam dan ketupat. Saya selalu menantikannya. Namun, sebenarnya saya tidak terlalu pemilih. Saya pasti memakan apa yang dimasak ibu," tutur Evan.

    Evan saat ini rehat setelah Liga 1 Indonesia 2020 ditangguhkan sejak Maret akibat pandemi korona. Nasib kompetisi pun masih tak menentu lantaran belum mendapat izin dari pemerintah seiring dengan kasus infeksi korona di Indonesia masih terus bertambah. (Ant)


    Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id