Arema FC Resmi Datangkan Oh In-kyun

    Daviq Umar Al Faruq - 16 Januari 2020 17:31 WIB
    Arema FC Resmi Datangkan Oh In-kyun
    Arema FC resmi datangkan Oh In-Kyun untuk musim 2020. (Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
    Malang: Arema FC resmi mendatangkan Oh In-kyun untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020. Gelandang asal Korea Selatan itu merupakan pemain asing pertama yang direkrut Singo Edan pada musim ini.

    General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan In-kyun merupakan rekomendasi pribadi pelatih Mario Gomez. Perekrutannya tidak sulit karena Gomez dan In-Kyun pernah sama-sama membela Persib Bandung pada musim 2018.

    "Selamat datang Oh In-kyun di keluarga besar Arema FC. Semoga bisa memberi kontribusi kepada Arema untuk menjadi lebih baik," kata Ruddy, Kamis (16/1/2020).

    In-kyun bakal menjadi alternatif pilihan Gomez untuk memperkuat lini tengah Arema. Dia datang untuk menggantikan gelandang asal Jepang, Takafumi Akahoshi yang kontraknya tak lagi diperpanjang.

    "Terima kasih banyak kepada Arema. Puji Tuhan saya bisa gabung di sini. Musim sebelumnya sebenarnya sudah akan bergabung tapi belum jadi," kata In-kyun saat diperkenalkan.

    "Saya tahu Arema tim besar, banyak fans. Saya sangat paham apa yang Aremania inginkan karena pernah merasakan main di Malang saat bersama Persib Bandung," tambahnya menutup.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id