Dedik Setiawan Bisa Bantu Arema Hadapi PSM Makassar

    Daviq Umar Al Faruq - 15 Oktober 2019 11:30 WIB
    Dedik Setiawan Bisa Bantu Arema Hadapi PSM Makassar
    Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putra Donny Harold Monim (kanan). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
    Malang: Arema FC bakal bertandang ke markas PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu 16 Oktober. Dedik Setiawan selaku striker Arema dipastikan bisa tampil penuh.

    Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, mengatakan Dedik telah sembuh total dari cedera panjangnya. Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 27 itu sempat absen dalam sembilan pertandingan terakhir Singo Edan.

    "Dedik bisa main full," katanya.

    Sebelumnya, Dedik sempat dimainkan saat Arema mengalahkan PSM Makassar 2-0 pada putaran pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 2 Oktober. Saat itu, Dedik turut menyumbang satu assist.

    Sejatinya, tim dokter hanya merekomendasikan Dedik bermain untuk peregangan selama 30 menit dalam laga itu. Tapi, dia justru tampil hampir 75 menit.

    Sementara itu, Arema FC berpeluang mendapat tambahan amunisi kala bertandang ke markas PSM Makassar. Pasalnya, bek sayap Johan Alfarizi terlihat sudah kembali berlatih bersama skuat.

    "Alfarizi mungkin kita rekomendasikan gak full dulu ya. Kalau pun main mungkin sekitar 30-45 menit, untuk main amannya," ungkap Nanang.

    Namun, terdapat dua pemain pilar Arema yang dipastikan absen saat menghadapi PSM Makassar, yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Itu terjadi karena Agil mengalami tifus dan Hamka cedera hamstring.

    "Kalau Agil masih (absen) sebulan lagi atau sekitar 3-4 minggu karena ada cedera lutut kiri juga. Lain-lainnya aman," tutup Nanang.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id