PSS Sleman Terbawa Arus Permainan Persib

    Roni Kurniawan - 31 Agustus 2019 14:29 WIB
    PSS Sleman Terbawa Arus Permainan Persib
    Momen saat pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyanto (tengah) menghadiri konferensi pers usai melawan Persib Bandung (Foto: Medcom/Seto Nurdiyanto)
    Bandung: PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung setelah menelan kekalahan dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Jumat 30 Agustus. Para penggawa Sleman dinilai terbawa arus permainan Persib sehingga gagal mencuri poin di Bandung.

    Diakui pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyanto, anak asuhnya mampu memberikan perlawanan terutama di babak pertama. Bahkan sejumlah peluang pun berhasil diciptakan meski belum tepat sasaran ke gawang Persib.

    "Selamat untuk Persib memenangkan pertandingan malam ini. Sebenarnya pertandingan cukup bagus, tensi pertandingan tinggi, terutama di babak pertama. Sebenarnya sedikit kami coba antisipasi, kami ingin pemain bisa mengendalikan tempo di babak pertama," ujar Seto.

    Namun, lanjut Seto, memasuki babak kedua anak asuhnya kehilangan pola permainan. Bahkan, gaya bermain PSS terbawa strategi Persib yang bermain cepat di babak kedua.

    "Sebenarnya sedikit kami coba antisipasi, kami ingin pemain bisa mengendalikan tempo di babak pertama. Tapi pemain kami malah ikut tempo Persib, jadi malah ikut main cepat," bebernya.

    Selain itu, stamina yang menurun menjadi salah satu faktor kekalahan PSS Sleman. Pasalnya, Persib baru bisa mencetak gol menjelang waktu normal berakhir 

    "Jadi pada babak kedua kami ada sedikit pengenduran stamina. Tapi kami kecolongan di menit akhir, dan itu akan diperbaiki untuk putaran kedua," pungkasnya.


    Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id