• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 16 OKT 2018 - RP 41.062.067.101

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Mitra Kukar Unggul Tipis atas Persib Bandung

Gregorius Gelino - 10 Agustus 2018 18:02 wib
Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

Kutai: Mitra Kukar menjamu Persib Bandung dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat 10 Agustus 2018. Pelatih Kukar, Rahmad Darmawan, menggunakan formasi 4-2-3-1 sedangkan Mario Gomez, pelatih Persib, menggunakan skema 4-1-3-2.

Bermain sebagai tuan rumah, Kukar langsung tancap gas. Terbukti pada menit kedua, penyerang mereka, Fernando Rodriguez, hampir membuka keunggulan. Sayangnya tendakan pemain Spanyol itu masih bisa diselamatkan kiper Persib, Natshir 'Deden' Mahbuby, dan membentur tiang gawang.

Maung Bandung hampir membuka keunggulan andai usaha penyerang mereka, Patrich Wanggai, tidak dapat diselamatkan Yoo Jae-Hoon, kiper Naga Mekes, pada menit kelima dan hanya menghasilkan corner untuk Persib.

Pertandingan semakin seru setelah usaha Rodriguez kembali dimentahkan Deden pada menit ke-25. Rodriguez kembali melihat usahanya untuk membobol gawang Persib menemui kegagalan setelah Deden lagi-lagi melakukan penyelamatan untuk menjaga gawangnya tetap perawan pada menit ke-27.

Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata. Meski kedua tim memiliki peluang masing-masing, usaha mereka belum mampu membuahkan hasil. Bermain terbuka membuat Persib melakukan pelanggaran untuk mencegah Kukar melakukan serangan balik.

Baca: Dua Pemain Arema jadi Perhatian Kiper Borneo


Baru dua menit babak kedua berjalan gelandang Persib, Mulyadi, mendapatkan kartu kuning. 10 menit berselang bek mereka, Supardi, juga mendapat kartu kuning.

Persib akhirnya mendapat peluang pada menit ke-74, namun sayang usaha Bauman masih gagal membuahkan hasil setelah sepakannya membentur tiang gawang Naga Mekes.

Pemain Kukar, Lutfi Kamal Baharsyah, mendapat kartu kuning pada menit ke-77 setelah ia menghentikan pergerakan pemain Persib, Oh In-kyun.

Gol yang ditunggu akhirnya datang di menit 87. Bayu Pradana berhasil menjebol gawang Maung Bandung setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib yang diakibatkan bola liar hasil tendangan bebas yang tidak gagal diantisipasi pemain Persib. 1-0 untuk tim asuhan Rahmad Darmawan.

Persib mencoba mengejar ketertinggalan di sisa pertandingan. Namun minimnya waktu tersisa membuat Persib gagal mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Yoo Jae-Hoon; Rosadi, Gusmawan, Mauricio Leal, Pradika; Pradana, Baharsyah; Hartono, Erminarno, Agustiar; Fernand Rodriguez

Persib: Mahbuby; Idrus, Igbonefo, Malisic, Nasir; Kusnandar; Mulyadi, Oh In-Kyun, Siregar; Wanggai, Bauman

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.