RUPS Luar Biasa LIB Digelar Daring Siang Hari

    Rendy Renuki H - 16 Mei 2020 08:00 WIB
    RUPS Luar Biasa LIB Digelar Daring Siang Hari
    Logo PT Liga Indonesia Baru (Dok. LIB)
    Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan digelar Senin 18 Mei. Rapat tersebut rencananya digelar secara daring siang hari.

    Kepastian itu disampaikan Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Ia mengatakan Persipura telah menerima surat pemberitahuan dari PT LIB soal pelaksanaan RUPS Luar Biasa.

    "PT LIB sudah mengirimkan surat kepada kami, dan kami sudah terima suratnya. RUPSLB ini akan digelar Senin jam 12.30 WIB," kata Rocku saat dihubungi, Jumat 15 Mei.

    Ada enam agenda pokok yang akan dibahas dalam rapat tersebut. Mulai laporan kegiatan, laporan keuangan, proyek bisnis, kelanjutan kompetisi serta subsidi, sampai pengunduran diri petinggi PT LIB.

    Selain enam agenda tersebut, tak menutup kemungkinan RUPS Luar Biasa PT LIB akan membahas agenda lain. Semua tergantung permintaan klub Liga 1 2020, selaku pemilik saham mayoritas.

    "Kalau dari kami, intinya apa pun keputusan yang terjadi pada RUPSLB nanti, Persipura ingin virus korona selesai terlebih dahulu, baru bicara kompetisi," ujar Rocky.

    Sementara, Komisaris PT LIB Hasani Abdulgani mengatakan RUPS Luar Biasa akan digelar secara daring. Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah membuat rapat tidak memungkinkan digelar langsung.

    "Kami sudah mengirimkan surat kepada semua pemilik saham. Kami berharap seluruh peserta memiliki jaringan internet yang baik," kata Hasani.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id