Piala Presiden 2019: Tiket Arema FC Vs Persebaya Surabaya Sold Out

    Daviq Umar Al Faruq - 10 April 2019 23:37 WIB
    Piala Presiden 2019: Tiket Arema FC Vs Persebaya Surabaya <i>Sold Out</i>
    Ketua Panitia pelaksana (Panpel) Arema FC Abdul Haris-Medcom.id/Daviq
    Malang: Tiket leg kedua final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya Surabaya telah habis terjual alias sold out. Arema FC dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat 12 April 2019.

    "Sampai saat ini sudah sold out. Untuk tiket tidak ada masalah. Kapasitas stadion dan tiket yang terjual sangat luar biasa," kata Ketua Panitia pelaksana (Panpel) Arema FC Abdul Haris, Rabu 10 April 2019.

    Panpel sebenarnya telah membuka penjualan tiket final leg kedua sejak Senin 8 April 2019 lalu. Hal itu untuk mengantisipasi animo tinggi penonton.

    Tiket final leg kedua di Stadion Kanjuruhan dijual dalam tiga kategori. Mulai dari kategori ekonomi, kategori VIP, dan terakhir VVIP.

    Baca juga: Panpel di Malang Jamin Keamanan Ekstra untuk Persebaya Surabaya

    Ada kategori yang mengalami perubahan harga, yakni kategori ekonomi. Yang biasa dijual Rp30 ribu, harga tiket naik menjadi Rp35 ribu di partai final.

    Namun, untuk dua kategori lain, yakni VIP dan VVIP, tidak mengalami kenaikan harga. Panpel masih memberlakukan 'tarif lama', yakni seharga Rp100 ribu untuk VIP dan Rp150 ribu untuk VVIP.

    Haris menjelaskan, khusus laga ini pihaknya hanya mencetak 40 ribu lembar tiket saja dari kapasitas stadion 45 ribu orang. Hal itu dilakukan agar penonton dapat lebih leluasa saat menyaksikan pertandingan.

    "Saya mohon maaf teman-teman Aremania luar kota, yang tidak dapat tiket. Tapi doa Arema juara itu yang penting," ungkapnya.

    Baca juga: Piala Presiden 2019: Leg Kedua, Jumlah Personel Keamanan Lebih Sedikit

    Pada leg pertama final, Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 9 April 2019, dengan skor akhir 2-2.

    Dengan hasil tersebut, kans juara Arema semakin terbuka. Pekerjaan rumah Singo Edan pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, terasa sedikit mudah. 

    Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau setidaknya 1-1 untuk menjadi jawara. Sehingga Arema berpeluang kembali mengulang juara Piala Presiden pada 2017 lalu.

    Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id