Pesan Umuh kepada Bobotoh: Jangan Mudik!

    Roni Kurniawan - 19 Mei 2020 20:38 WIB
    Pesan Umuh kepada Bobotoh: Jangan Mudik!
    Umuh Muchtar. (Foto: Antara/Agus Bebeng)
    Bandung: Manajemen Persib Bandung mengajak kepada Bobotoh untuk tidak mudik menjelang Idulfitri tahun 2020 ini guna mencegah penyebaran covid-19 atau virus korona. Bobotoh pun diajak untuk patuhi anjuran pemerintah dan tutur memutus mata rantai penyebara korona.

    "Jangan ada yang mudik, saya kasih tahu. kalau ada saudara atau keponakan di luar jangan mudik. Karena kita tidak tahu dia membawa wabah ke Jabar," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 19 Mei 2020.

    Umuh menuturkan, banyak cara untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman melalui teknokogi. Terlebih, ia yakin Bobotoh sangat mengerti dengan keadaan saat ini dan menebarkan virus kebaikan untuk memutus mata rantai korona.

    "Semua bobotoh bergerak bela negara dan Jabar," sahutnya.

    Selain itu, Umuh pun berpesan agar Bobotoh tetap di rumah dan tidak melakikan aktivitas di luar untuk mendukung anjuran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai daerah di Jabar. 

    "Ini yang berbahaya keluar kalau tidak kepentingan. Jadi tetap di rumah saja, lakukan kegiatan di rumah saja," pinta Umuh.

    Umuh berhadap, pandemi korona segera berakhir agar kompetisi sepak bola sebagai hiburan masyarakat bisa kembali digelar. "Karena Persib tempat hiburan Jabar, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hiburan lagi, Persib main lagi," harap Umuh.

    Video: Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulu Tangkis



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id