Tidak Ada Kuota Suporter PSS di Kanjuruhan

    Daviq Umar Al Faruq - 24 September 2019 15:55 WIB
    Tidak Ada Kuota Suporter PSS di Kanjuruhan
    Ilustrasi by medcom.id
    Malang: Arema FC bakal menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa 24 September 2019. Panitia pelaksana pertandingan (panpel) tidak menyediakan kuota tribun bagi suporter tim tamu dalam laga ini.

    Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan, Polres Malang memberikan imbauan kepada pihaknya agar tidak memberika kuota untuk suporter PSS Sleman saat laga kontra Arema nanti sore. Imbauan itu berdasarkan surat resmi dari Polres Malang bernomor B/09/IX/2019/Sat Intelkam tentang Tidak Menyediakan Tiket Kepada Suporter PSS Sleman.

    "Surat tersebut didasari karena menurut laporan kepolisian tingkat kerawanan cukup tinggi apabila suporter PSS datang memberi dukungan di Stadion Kanjuruhan," katanya.

    Haris mengaku siap menjalankan instruksi dari pihak kepolisian agar kondusifitas pertandingan tetap terjaga. Dia juga mengaku telah menyampaikan surat tersebut secara resmi kepada Manajemen PSS Sleman agar ditindaklanjuti kepada pendukungnya.

    "Panpel Arema juga mengajak agar pertandingan tetap berjalan aman dan sukses. Optimis Aremania akan datang dan memberikan dukungan positif dan tetap menjaga kondisi aman," bebernya.

    Panpel Arema juga meminta agar para pendukung PSS menahan diri dan menjalankan arahan dari pihak kepolisian. Haris pun meminta Aremania fokus memberi dukungan kepada Singo Edan.

    "Dan tidak terprovokasi kabar apapun di medsos ataupun kabar hoax lainnya terkait hal negatif selama pertandingan," pungkasnya.

    Video: Peraih Penghargaan Terbaik FIFA 2019



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id