Duet Pikal-Bejo Jadi Harapan Baru Persebaya

    Amaluddin - 26 September 2019 22:34 WIB
    Duet Pikal-Bejo Jadi Harapan Baru Persebaya
    Skuat Persebaya Surabaya. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)
    Surabaya: Persebaya Surabaya menunjuk Wolfgang Pikal sebagai pelatih kepala menggantikan Alfred Riedl. Pikal akan ditemani Bejo Sugiantoro untuk bersama-sama melatih Persebaya di sisa musim Liga 1 musim kompetisi 2019.

    "Kombinasi ini (Pikal-Bejo, red), sudah menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa pertandingan transisi lalu," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi, seperti dikutip di laman resmi klub, Kamis 26 September 2019.

    Chandra mengaku kemampuan Pikal dan Bejo tidak perlu diragukan, terlebih hasil Persebaya dalam empat pertandingan terakhir, menjadi bukti keberhasilan Pikal dan Bejo. Persebaya menang dua kali dan seri dua kali dan tidak terkalahkan.

    Tak hanya itu, Chandra juga meyakini kemampuan teknis serta sikap disiplin Pikal, menjadi seimbang dengan gaya permainan menarik yang ditonjolkan Bejo. Sehingga keduanya diharapkan bisa membawa tren naik terhadap Persebaya pada sisa musim ini.

    "Keduanya kombinasi pas, termasuk hasil empat pertandingan terakhir sejak dilatih Pikal dan Bejo, Persebaya belum pernah terkalahkan," kata Chandra.

    Pelatih asal Austria Alfred Riedl batal melatih Persebaya karena harus menjalani operasi bypass jantung sehingga membuatnya tidak bisa bergabung di sisa musim Liga 1 musim kompetisi 2019.

    "Saya harus mengabarkan tentang keadaan kesehatan sekarang. Saya telah memeriksakan diri di rumah sakit di Vienna, sekaligus membahas aktivitas saya ke depan. Ternyata, dalam dua pekan saya harus menjalani lagi operasi bypass," kata Alfred.

    Video: PBSI Umumkan Pebulu Tangkis Indonesia Untuk SEA Games 2019



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id