Liga 1 Indonesia 2020

    Sejumlah Wajah Baru Latihan Perdana Bersama PSS Sleman

    Ahmad Mustaqim - 21 Januari 2020 22:17 WIB
    Sejumlah Wajah Baru Latihan Perdana Bersama PSS Sleman
    Arthur Irawan, salah satu pemain anyar PSS (kiri) serta pelatih Eduardo Perez (menggerakkan tangan ke atas) pada latihan perdana tim tersebut. Medcom.id-Ahmad Mustaqim
    Asisten pelatih PSS Danilo Fernando mengatakan,  sejumlah pemain lama ada yang belum ikut bergabung.

    Sleman: Sejumlah wajah baru mengikuti latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), pada Selasa 21 Januari 2020. Total 25 pemain yang mengikuti latihan di bawah komando pelatih anyar PSS, Eduardo Perez Moran.

    Termasuk 19 pemain senior ada di dalam tim tersebut. Pemain-pemain muka lama di antaranya Ocvian Chanigio, Wahyu Sukarta, Asyraq Gufron, Ega Rizky Permana, Derry Rachman Noor, Bagus Nirwanto, Irkham Zahrul Mila, serta tiga pemain asing Yevhen Bokhashvili, Alfonso De La Cruz, dan Guilherme Felipe de Castro 'Batata'.

    Sementara lima muka baru yang mengikuti latihan, adalah Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Samsul Arifin (Persela Lamongan), I Gede Sukadana (Kalteng Putra), Dendi Agustan Maulana (Kalteng Putra), dan Arthur Irawan (Badak Lampung FC).

    Pelatih PSS Eduardo Perez, belum mau memberikan komentar soal latihan perdana di bawah komandonya. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan masih diberikan materi latihan ringan.

    "Latihan hari ini masih perkenalan saja. Baru besok (22 Januari 2020) saya akan bicara banyak tentang tim," kata Eduardo.

    Asisten pelatih PSS Danilo Fernando mengatakan, ada sejumlah pemain lama yang belum ikut bergabung. Mereka di antaranya Saddam Emiruddin Gafar serta Zamzani. Saddam masih bergabung dengan Timnas U-20. Lalu, Zamzani akan kembali dari masa peminjaman.

    "Target kami, Kamis pekan depan skuat sudah lengkap dan terbentuk," kata eks pemain Persik Kediri itu.

    Danilo mengatakan tim pelatih akan memberikan materi secara bertahap setelah para pemain libur dari kompetisi. Minimal, katanya, semangat berlatih para pemain sudah hadir pada latihan perdana.

    "Mobilitas dan semangat pemain tampak bagus di latihan perdana ini. Ya kami mulai step by step," ungkapnya.

    Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id