PSSI Apresiasi Satgas Antimafia Bola Lanjutkan Tugas

    Rendy Renuki H - 07 Februari 2020 16:51 WIB
    PSSI Apresiasi Satgas Antimafia Bola Lanjutkan Tugas
    Pertemuan PSSI dengan Satgas Antimafia Bola (Dok. PSSI)
    Jakarta: Federasi sepak bola Tanah Air (PSSI) mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia. Pasalnya Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola kembali melanjutkan tugasnya.

    Ketua Umum PSSI berterima kasih kepada Kapolri Idham Aziz yang melanjutkan tugas Satgas Antimafia Bola. Menurutnya peran Satgas sejauh ini sangat membantu PSSI yang ingin mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih.

    Terbukti musim lalu Satgas mampu membongkar praktik pengaturan pertandingan. Beberapa oknum telah diproses secara hukum sepanjang 2019 lalu.

    "PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan Satuan Tugas Mafia Bola," kata Iriawan di situs PSSI.

    Pria yang karib disapa Iwan Bule itu pun sempat menerima kunjungan kerja Tim Satgas AntiMafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kasatgas BJP Hendro Pandowo Karo Provost Propam Polri. Dalam kesempatan itu, Kasatgas menyampaikan hasil kinerja dan temuan yang diperoleh Satgas AntiMafia Bola Jilid II, dan akan diperpanjang menjadi Satgas AntiMafia Bola Jilid III.

    Seperti yang disampaikan dalam beberapa kali kesempatan, Iriawan menegaskan bahwa untuk membangun sepak bola nasional, PSSI membutuhkan bantuan dan sinergi dari semua stakeholder sepak bola. "Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama," ujar Iriawan.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id